Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Badan Kepegawaian dan PengembanganSumber Daya Manusia Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

HASIL KELULUSAN SELEKSI ADMINISTRASI JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

Oleh : ppkb | 25 Agustus 2017 | Dibaca : 329 Pengunjung

Panitia Seleksi (Pansel) Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama (Eselon II.b) di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar hari Kamis, 24 Agustus 2017 telah selesai rapat menentukan kelulusan seleksi administrasi dari para pelamar untuk 9 JPT Pratama yang lowong. Jumlah pelamar  yang masuk sebanyak 54 orang tersebar di 9 jabatan yang lowong masing-masing untuk jabatan Staf Ahli sebanyak 9 orang, Asisten I ada 6 orang, BPKAD 5 orang, Dukcapil 8 orang, Sat.Pol PP 6 orang, BPBD 5 orang, Diparda 7 orang, Setwan 4 orang dan Dinas Kebudayaan 4 orang. Hasil seleksi dari Pansel memutuskan hanya 52 orang yang lolos seleksi administrasi, 2 orang dinyatakan tidak lolos karena usia lewat dan tidak memiliki sertifikat Diklat PIM III. 2 orang tersebut pelamar pada posisi jabatan Staf Ahli sebanyak 1 orang dan Asisten I sebanyak 1 orang.

Dari 52 orang pelamar yang dinyatakan lolos seleksi administrasi terdapat 2 orang pelamar dari luar Pemerintah Kota Denpasar, untuk 2 orang tersebut diwajibkan untuk ikut uji kompetensi yang dijadwalkan pada tanggal 28 dan 29 Agustus 2017, sedangkan pelamar dari lingkungan Pemerintah Kota Denpasar yang lolos seleksi administrasi dijadwalkan untuk presentasi makalah terkait dengan visi dan misi jabatan yang dilamar dan wawancara pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2017.

Lebih jelasnya pengumuman kelulusan seleksi administrasi serta jadwal presentasi dan wawancara dapat diunduh pada kolom “pengumuman” diatas.


Oleh : ppkb | 25 Agustus 2017 | Dibaca : 329 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter