Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Badan Kepegawaian dan PengembanganSumber Daya Manusia Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Berita

PEMBINAAN KEPEGAWAIAN TENTANG IMPLEMENTASI PP NOMOR 53 TAHUN 2010

Oleh : ppkb | 07 Juni 2017 | Dibaca : 242 Pengunjung

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, Drs. A.A. Ngurah Rai Iswara, M.Si membuka acara Pembinaan Kepegawaian terkait dengan Implementasi PP Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin PNS yang diselenggarakan pada hari Selasa, 6 Juni 2017 di Ruang Pertemuan BKPSDM Kota Denpasar. Pada kesempatan ini Bapak Sekda menegaskan pentingnya meningkatkan disiplin dan kinerja PNS sbg upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar. Pada acara pembinaan ini sebagai peserta diikuti oleh para Pejabat yang menangani kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar, hadir sebagai narasumber dari BKN Reg. X Denpasar Desman Juliver Sinaga, SH dan dari Udayana Ida Bagus Gde Pujaastawa. Sementara sebagai moderator acara pembinaan tersebut Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Penghargaan A.A. Ngurah Oka Wiranata, SS, M.Si.

Terkait dengan Disiplin PNS, Sinaga secara tegas menyampaikan bahwa PNS harus mentaati segala ketentuan yang diatur dalam PP Nomor 53 tersebut, disamping itu yang berwenang sebagai atasan langsung harus tegas dalam memberikan sangsi bagi bawahannya yang melanggar ketentuan disiplin PNS. Selain disiplin Sinaga juga menyampaikan bahwa PNS harus bertanggungjawab dalam pelaksanaan tugas-tugas yang merupakan kewajiban seorang PNS sebagai abdi Negara. Di lain hal Ida Bagus Gde Pujaastawa menegaskan supaya PNS memiliki daya saing dalam mewujudkan Denpasar sebagai Kota Smart City. Nilai Budaya dan Kearifan Lokal sebagai pendukung daya saing tersebut.

Para peserta pembinaan antusias mengikuti acara karena disajikan dengan sangat menarik oleh para narasumber dan moderator yang dimulai dari pukul 08.30 Wita hingga 15.30 Wita. Dengan adanya acara pembinaan ini diharapkan para Pejabat Kepegawaian nantinya bisa menyampaikan materi-materi yang diterima kepada seluruh PNS di Kota Denpasar, dan bagi PNS supaya dapat menerapkan terkait dengan disiplin PNS dan dukungan dalam mewujudkan Kota Denpasar sebagai Kota Cerdas (Smart City).


Oleh : ppkb | 07 Juni 2017 | Dibaca : 242 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter