Jajak Pendapat
Apakah Informasi yang tersaji pada Website Badan Kepegawaian dan PengembanganSumber Daya Manusia Kota Denpasar, bermanfaat bagi Anda?
Baca Agenda

PELANTIKAN DAN SUMPAH PEJABATAN PIMPINAN TINGGI, ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DI LINGKUNGAN PEMERINTAH KOTA DENPASAR TAHUN 2017.

Oleh : ppkb | 20 Juni 2017 | Dibaca : 103 Pengunjung

Walikota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra, Selasa 20 Juni 2017 melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 1 orang Pejabat Administrator dan 1 orang Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi tersebut merupakan  hasil evaluasi dari Pansel yang sudah mendapat rekomendasi dari Komisi ASN, termasuk Kadis Capil Ir. Nyoman Gede Narendra yang diberhentikan dari jabatannya melalui SK Dirjen Dukcapil selanjutnya diangkat kembali dalam jabatan sebagai Kadis. Perumahan dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan. Drs. I Ketut Mister, MM yang semula menjabat Asisten Administrasi Pemerintahan dan Sosial menduduki jabatan baru sebagai Kepala BKPSDM. I Made Mertajaya, S.Sos, MM semula menjabat Kadis PMD menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial. Jabatan sebagai Kadis PMD saat ini dijabat oleh I.B. Alit Wiradana yang semula menduduki jabatan Kasat. Pol PP. Jabatan Kadis. Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dijabat oleh Ir. I Made Kusuma Diputra, MT yang semula menjabat sebagai Kadis Perkim dan Pertanahan. Drs. I Wayan Gunawan menduduki jabatan baru sebagai Kadis. Dikpora yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kadis. Pariwisata. Untuk Jabatan Administrator melantik Ni Luh Lely Sriadi, S.Sos, M.Si sebagai Kabid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk pada Dinas Dukcapil sedangkan pada jabatan Pengawas melantik Ni Made Duwi Putri Kamayani, SH sebagai Kasi. Kerjasama Dinas Dukcapil.

            Dalam acara pelantikan tersebut Walikota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra didampingi oleh Wakil Walikota Denpasar Jaya Negara dan Sekretaris Daerah Kota Denpasar Rai Iswara serta dihadiri pula oleh undangan dari Muspida dan para Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Denpasar. Dalam kesempatan ini Walikota Denpasar berpesan kepada Pejabat yang baru dilantik supaya tetap meningkatkan kompetensi untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kota Denpasar. Acara pelantikan ini diakhiri dengan memberikan ucapan selamat kepada para Pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan pengarahan secara menyeluruh oleh Sekretaris Daerah Kota Denpasar Rai Iswara.


Oleh : ppkb | 20 Juni 2017 | Dibaca : 103 Pengunjung


Agenda Lainnya :

Lihat Arsip agenda Lainnya :

 



Video
No Video.
Facebook
Twitter